The truth / 0 comments (+)
Cerita kosan
Basicly,,aku lumayan suka mengamati orang..

apalagi yang tinggal serumah sama aku..(yg ini mah terpaksa harus mengamati..hha..no offense gals-). kita pastinya ngapa2in hampir selalu bareng. contoh simpelnya : makan.

Tiap mau makan (biasanya siang ato malem) kita pasti janjian. Mau beli makan di babeh, di bu moro, di banyumas, ato di tempat2 lain. Belinya juga pasti rame2. yang jual di banyumas sampe sumpek kita bikin rame mulu. Habis itu kita makan rame2 juga..hha..a quality time..

Temen dikosan suka makanan yg pedes2..cuma aku yg kena cabe dikit mewek..hha..loser..
udah gitu mereka pasti wajahnya meraaahhh bangett..kyk org nahan boker gitu..tapi bedanya mereka berdesah2 ria..
dan lagi2 aku yang beda..
emang sih kalo aku kepedesan ekspresinya emang mengahayati banget..tapi mukaku gak ada semburat merahnya sedikitpun. TIDAK SEDIKITPUN! TIDAAAAKKK!!..

darahku mulai gak fungsi ato gimana sih??

aku nggak bisa tersipu-sipu dong??

-masa depan cinta dipertanyakan- 

Label: , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard