just let it be my day :) / 0 comments (+)
i, personnaly never have intention to break this habit. and i never break it since the first time i do blogging. it's my day :D

i'm 20 now. getting old is something impossible to stop. and now, it's all about how i'm going to manage my precious time.

feels like i've gain nothing in a past few month.

disaat temen-temen yang lain bikin postingan yang isinya bener-bener ilmiah, dan aku merasa nothing dengan postingan semacam ini.
disaat temen-temen membaca banyak buku sementara aku begitu carefree.

sudah seharusnya aku mengganti habitku ini. aku harus lebih peduli pada apa yang kulakukan. harus lebih serius tentang apa yang ingin kulakukan.

beberapa waktu lalu, aku sempat berbincang dengan ibuku. and the point of the conversation is i've got trauma since high school about relationship thing.
and maybe now is the time i've to open up.

usia menjadi patokan adat, dan mau tak mau dengan bertambahnya angka itu, aku harus membuka diri. angka tak berpihak padaku kini.
sedangkan aku merasa aku masih belum melakukan apapun yang berarti.

aku menyembunyikan tanggal lahir di facebook ku.
bukan karena aku ingin dibilang muda :D
bukan juga karena aku sok terkenal
just because. aku melakukannya karena, gak tau kenapa orang-orang pasti akan heboh sendiri minta traktiran dan semacamnya.
bukannya aku keberatan dengan itu. hanya saja, aku ingin hari seperti ini menjadi hari yang benar-benar bermakna. hari untuk aku merenungkan apa yang telah kulakukan in a past few years.

meskipun sebenarnya sedih juga belum ada yang kasih selamat haha
temanku bilang, berkurangnya jatah umur bukan sesuatu untuk dirayakan sumpah, yang ini serem T.T

so, happy birthday venty :D

ost: Lyn~ Love is all lie (bukan karena aku menganggap seperti itu, tapi karena seneng banget sama lagunya, catchy haha lagian aku baru dapet hari ini. jadi ya, masih dalam rangka seneng-senengnya dapet ni lagu ^_^a)

kurang kerjaan bener ya ini, nulis di jam-jam kayak gini haha hari ini bakal sok sibuk :D. jadi yaa sekarang nulisnya haha

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard