Aku inget cerita raditya dika tentang cinta brontosaurus. knp kita gak bisa suka sama org seperti saat kita masih kecil?(kalo gak salah c gini...mav kalo salah yaa...)

kalo aku bilang aku masih kyk gitu ada yg percaya gak ya?

dan saat ini aku sedang mengalaminya. Aku suka sama orang ini. tiap kali dia ada,tiap kali inget., dada rasanya sesak,sempit. Jantungku kyk nya terlalu besar. Rusukku rasanya nggak bisa nampung lagi. tangan gemeteran, keringat dingin (ni mau ujian apa gimana c?), bibir rasanya gak kuat nahan senyum. 1 senti ke kiri,1 senti ke kanan. bahagia..tapi juga takut..bersamaan.

sebut aja saat ini sedang complicated. bingung. kepikiran dia mulu.apapun yg aku liat dan denger jadi ngingetin ke dia. takut kehilangan dia. tapi disisi lain aku coba berbesar hati kalaupun dia memilih pergi. gimanapun harus siap. dia gak ada kabar. i can't reach him.

tau kan waktu kalian punya 2 sisi berbeda yg saling berdebat?
yg satu bilang 
' ngapain c tetep mempertahankan dy?? toh cowo msh banyak!! bisa pilih yg mana..tinggal tunjuk!! ntar juga di ugm banyak yg lebih dr dia...udalahh!!'
dan yang satu lagi bilang
' aku sayang dia..i just love him for what he is..bego bgt c aku bisa mikir aku bisa ngegantiin dia?'

it comes suddenly like a thunder. when it comes, u can't hide..u can't avoid it.
is it too foolish if i think
'if i can be with him..nothing else matters..'

dan, kayaknya aku baru mengakui aku orang terbodoh sedunia.. 
efek sering tidur dinihari kali ya.? otaknya jadi gak bener..huff..

Label: , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard