mungkin bisa anda bilang seperti itu :) / 0 comments (+)
yap, masa-masa yang membuat gila sudah berakhir. mulai sekarang aku harus fokus pada apa yang aku inginkan, dan aku sudah mendaftar :D. sekarang tinggal bagaimana aku akan melalui serangkaian tes yang diadakan huff

meski begitu, aku tetap memiliki satu hal yang menurutku sedikit mengganjal. it's not my intention, but i think i've attached to someone. sorry to say that he's younger than me. quite hopeless actually. dan aku tidak tahu bagaimana itu terjadi. it just happen. and he once said he want a younger one.half-sided. again.
*teary eyes*

haha, tapi tetep deh, yang penting kan gimana aku harus mencapai cita-cita ya.
bytheway, kok semakin kesini aku ngerasa tugas-tugas yang aku kumpulin bahasanya kayak anak sma ya? kenapa aku malah makin mundur? ><
kayaknya masih ada efek capek dari kegiatan kemarin.
eh, gak kerasa udah mau tahun 2011. rasanya baru kemarin aku bikin resolusi sampe pagi di kfc bareng piggy. hmm, nambah resolusi apa ya buat 2011?
temen-temen udah mencapai apa aja di 2010? :)

Label: ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard