sunday activity / 0 comments (+)
Well, dari kmrn aku berencana untuk berenang..
sebenernya sejak pulang dari bandung sih aku punya rencana ini..
krn selama dibandung aku gak pernah pergi ke kolam renang..lewat di depan kolam renangnya sabuga sih pernah

merasa tulang punggungku kayaknya uda nggak semestinya (what is that supposed to mean?), aku pengen banget renang..biar punggungku relax..

dan terjadilah..pagi ini aku pergi ke slh 1 public pool sama de raka..adekku yg paling kecil..
stand by dari jam 5 pagi..eh,, de raka susah banget dibanguninnya..huff..akhirnya molor smp stg 7 kurang.

Bener aja..sampe sana kolam renangnya uda rame bangett!!
hmm..yang penting tulangku balik bener deh...akhirnya aku masuk ke air juga..
ketemu guru sd ku dan sedikit mengobrol tak apalah.. cerita2 gitu jadinya. huff..

dan ditengah2 sesi penyembuhan tulangku, ada bapak2 pelatih renang sok akrab gitu. sok2 ngajarin gitu..sial!! aku beneran takut!! diajakin ngbrol mulu. aku berusaha pergi dari dia.. untungnya anak didiknya ada yg nyamperin dia..dan aku terlepas!! THANKS GOD

de raka aku bilangin jgn deket2 org itu lagi. .

beberapa menit kmdn,, aku ngerasa tu org masih ngeliatin kita,,dan akhirnya aku memutuskan untuk mandi..nggak nyaman..pokoknya besok2 aku nggak mau kesana lagi..

di kamar mandi..GEE..para ibu2 mrasa bebas membuka2 auratnya.apa mereka nggak takut kalo ada org yg ngerekam mereka trus dimasukin inet??(apa akunya aja yg parno? idk) sangat amat tidak waspada..aku mah masuk kamar mandinya aja..gamau pake shower..
abis mandi, giliran de raka yg mandi..aku nunggu di bangku deket kolam sambil liat2..kali aja ada yg cakep..hha..

De raka udah selesai, kita makan bentar, trus langsung cabut..takut c bapak2 sksd itu kembali beraksi..

pulangnya,,tepar sampe jam 2..hha..kebo banget

jam 4, ada voli yg diadain di perumahanku. rt 46 (which is rt ku) dan rt 47. 47 is very very hard to defeat team..yapp..kita kalah..
ibu2 pada grogi kali yee ada hamka disitu ikutan nonton..hha..

hmm,,sepertinya agak trauma untuk renang dlm wkt dekat..dan aku pastikan aku nonton tanding voli 46 berikutnya (trust me, gakada yg lebih menarik dari melihat ibu2 voli dengan kikuknya..oopss,,sorry)

Label: ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard