Happy New Year 2011 / 0 comments (+)
First of all, happy new year everybody 
Hope it will be a better year than before

Cuma mau sedikit share aja disini. Aku ngerasa beruntung aku nggak pergi kemana-mana di new years eve kali ini karenakeabisan duit dan besok ada penelitian TT temen hura-hura baik sedang berada di Jepang buat exchange dan temen ejek-ejekan seperjuangan sedang banyak tugas menyambut UAS. Ya, dia lebih kasian lagi karena harus garap laporan di malem taun baru. dosennya sadis men. Hahaha
Kenapa beruntung? Karena pas bener-bener di detik terakhir menuju 2011 aku punya kesempatan mikir dengan jernih.

Nggak seperti 2tahun sebelumnya yang selalu penuh dengan sesuatu yang sudah kuanggap hedonisme. Sekarang aku Cuma nongkrong di kosan sambil mantengin film dari laptop. Sambil sesekalin bolak-balik ke kamar mbak susan.

Malem ini, terlalu banyak yang muncul dikepalaku. Kecemasan-kecemasan juga harapan.
Aku belum siap sebenernya masuk ke tahun baru. masih begitu banyak resolusi yang belum aku capai. Aku takut, karena seiring tahun berganti, kesempatan-kesempatan yang aku inginkan juga semakin terbatas. Bukan mauku, tapi di dunia pendidikan kebanyakan seperti itu (yaah, yang terkait dengan beberapa impianku).

Dan lagi, aku jadi mikir kenapa taun baru identik dengan party diberbagai tempat. Yaa bukan party yang gede kayak di film-film gitu sih apalagi di film indo norak yang lampu kelap-kelip aja minim banget pake lampu perempatan, tapi at least semua orang ngerayain gantinya taun baru. beberapa saat mikir, dan aku masih ngeliat banyak sisi negatifnya disini.

Kembang api yang 30 menit gak selesai-selesai, aku kira tadi ada orang lagi benerin rumah, new year eve kadang juga dipake excuse buat makan ato mengkonsumsi (entah itu masalah sandang, ataupun pangan) sesuatu yang terlihat exclusive. Karena ini tahun baru.saya pernah juga loh -,- , haha

Baru dapet jawabannya beberapa menit sebelum nulis ini, tahun baru adalah simbolisme dari harapan baru. orang-orang pasti ada yang sama denganku atau bahkan mungkin setiap orang sama, mereka juga takut. Tidak tahu apa yang akan datang di tahun yang baru, tapi tetap saja harapan masih ada. seburuk apapun keadaan akan selalu selamat karena juga selalu ada harapan dalam hidup. Bukan begitu? 
So, people do what you have to do. Your resolutions and everything. Just make your life better for you, the others around you and for the bigger community :D
Enjoy 2011


P.S: bisakah kita mengurangi konsumsi kembang api? Aku takut kalau itu makin merusak ozon TT , dan untuk terompet, sebaiknya jauhkan dari anak-anak anda yang masih dibawah umur ibu-ibu. Kalau tidak beberapa orang yang kalap bisa melakukan sesuatu pada anak anda and you’ll regret it 

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard