remisniscent / 0 comments (+)
Hari ini, aku yang baru tidur stg 5 pagi (g usah tanya knp dan tdk menerima kritik..hho..) sudah dibangunkan oleh telepon dari temanku jam 7 pagi. Dia bilang bakal maen kerumah. niatnya sih mau tidur bentar lagi.tapi udah gabisa merem. yaudah,,akhirnya aku donlot lagu dbsk lagi.hho.
pagi ini pertama kali aku sarapan pecel lagi stlh bbrp lama. it's really delicious breakfast..hho..

pipit baru dateng jam set 10. biasalah,, baru ketemu lagi.rameramean..hho..cerita2 ttg kuliah masing2. sempet bingung karena dikira hapenya ilang. dan ternyata, hapenya ketinggalan dirumah.ckck. setelah itu gradhin baru dtg.

jadi inget pas sma. mrk temen2 kumpul bareng di kelas. ada beberapa yg menganggap kita genk..tapi aku nggak mengkategorikan kita sbg genk. kita cuma anak2 yg terdampar di tempat yg sama dan menyesuaikan diri dengan yg lain tanpa ada paksaan. buset dah bahasanya uda mulai blk jaman sma lagi.

balik ke topik. tadi masih nginget2 ttg sma. aku sempet singgung si gradhin yang pernah marah2 dikelas bahasa indonesia. waktu itu si isti dan sa'adatun debat krn 1 soal trus membandingkan dengan soal yg lainnya. mereka terus2an debat meski bel istirahat udah bunyi sejak 5 menit yg lalu. gradhin yg uda gak tahan pengen makan langsung menggebrak meja dan berdiri. nanya ke mereka "sebenernya kalian tu ngomongin nomor 1 apa nomor 5 sih??"
satu kelas kaget dan langsung liat kearah gradhin. jangankan mereka, aku yg temen sebangkunya aja kaget banget waktu dia nge gebrak meja.
"dhin, duduk dulu dhin.."kataku. dia duduk lagi dg wajah masam. aku nahan ketawa. sementara pak ihsan senyum2 juga liat gradhin.
"sekarang kita istirahat dulu,, kelas kita lanjutkan setelah istirahat.." kata pak ihsan. gradhin dan aku langsung menuju kantin lupa waktu itu makan apa. dan dai balik ke kelas dengan senyum lebar yg terpampang diwajah. tanda puas, sudah makan.
untuk ibu2 dirumah, jangan biarkan anak anda kelaparan sebelum masuk sekolah. lapar dapat membuat manusia lepas kendali, kehilangan jatidiri sesaat yg lumayan akut.

another case, belajar terus menerus yg mengakibatkan kejenuhan tingkat tinggi dan ancaman botak akut pada seseorang. sama seperti saat kita kelas 3. kita harus stand by buat uan. belajar gak tau waktu. belajaarrr muluu. apa2 yg kita kerjain ato nggak sengaja ada di depan kita,, bisa aja disangkutkan sama mata pelajaran. dan akhirnya jadi debat, yg kadang2 gak penting. inget waktu kita denger berita berhentinya mbah di penjaga sekolah..banyak yg bilang mbah di cm on vacation yg suntuk dan ingin menghilangkan stress kerja dan nantinya balik ke smada, ada yg bilang dia menuntut upah kerja naik krn harga2 sedang naik..yah,,ternyata mbah di blk,,kita g tau mslhnya apa,,ckck
yg namanya belajar mulu tiap hari, pasti bikin bt. efeknya bikin bengong. happened at english class. bu hana, guru bahasa inggrisku. beliau suka mentranslatekan kalimat dengan cerita yg lebih heboh dan mimik muka yg bener2 menghayati. saat itu ada kalimat yg mengatakan something burnin'. bu hana translate ke bahasa indonesia.,tapi dia bikin lebih real
" eh,eh,,kok aku bau sesuatu gosong ya? apa kantin bu kardi kebakaran?" she said
aku yg uda ngantuk gak begitu ngerespon joke bu hana. tapi temenku pita malah bilang
" nggak kok bu.." sambil idungnya mencari2 bau gosong. dibantu nyung yg sedang duduk disebelahnya
"iya bu,, gak ada yg gosong.."kata nyung. aku yg tadinya ngantuk, langsung ngeliat ke arah mereka berdua. ternyata anak2 sekelas melakukan hal yg sama. temen2 diem bentar trus ketawa tanpa ampun.
" ketipu dia.." komentar bu hana.

masih berkisar di uan, kita cari2 latihan soal dengan mengikuti olimpiade. dengan itu, melatih kepercayaan diri juga. olimpiade bersama kami yg pertama adalah olimpiade dr jur ekonomi pembangunan di unair. aku 1 kelompok dg lean (one of my best guy, we're just like sibling). berangkat dari kediri naek kereta ke surabaya. perjalanan kereta pertama tanpa ortu. rasanya kyk naik odong2. cm kreta itu odong2 buat semua umur. kita berangkat pagi. sampai surabaya sore. malamnya kita cari penginapan. aku inget waktu kita jalan jauh bgt buat ke penginapan yg udah dicariin sama alumni.(kita dulu sekolah di sma yg membuat muridnya mandiri kok,,jadi kita olimpiade berangkat sendiri,,ntar kalo menang, baru bilang ke sekolah,,kalo g menang yaa,,pengalaman buat kita). di penginapan itu kita bagi 1 kamar untuk 4 orang. aku sekamar dg pipit, eny, dan gradhin. ada 2 tempat tidur. eny dan pipit gak mungkin jadi 1 tempat tidur. mereka berdua pada bongsor(no offense yah). akhirnya aku pilih tidur bareng pipit, gradhin bareng eny. aku sama pipit mah adem ayem aja,,kita berdua kalo tidur gak bannyak tingkah. yg kasian si gradhin, eny emg jrg gerak sih, tapi sekalinya gerak w0w,,fantastis..perutnya gradhin kena lututnya eny..ckck..gradhin K.O.
paginya, mukanya gradhin gak fresh,,mungkin krn penganiayaan semalem kali ya?
mana di surabaya kalo menurutku butuh mandi berkali2. soalnya tetep panaass..
olimpiadenya aku dapet urutan ke 25..yg diambil 20 kelompok doang..yahh,,pdhl deket bgt..endingnya kita maen di sekitar unair. bingung cari musholla sampe naek ke gedung apaa gituternyata gampang tersesat itu bawaan..hbs tau pengumuman, kita pulang naik kereta lagi.hho.
quality time.

Label: ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard