dini hari kurang kerjaan / 0 comments (+)
kebangun jam setengah 3 tadi. gatau knp tiba2 mataku terbuka, halah..mungkin krn tadi aku tidur kesorean kali ya?
masa begitu kebangun langsung kebayang shinee?? hha..ddul bangett..tapi mrk emg cakep bgt..sayang 3 anggotanya umurnya dibawahku..klo seumuran gitu,,langsung digasak weh...astaghfirullah...ngomong apaan, coba?
buat yg pengen tau shinee:http://www.youtube.com/watch?v=I1HAazRvDP4

dan akhirnya aku download pidgin. biar bisa chat dg berbagai account cm pake 1 software. hho..
waktu di google, langsung di klik tulisan pidgin. dan muncullah gak tau ni burung apaan warna ungu. bentuknya kyk pinguin sih,,tapi wajahnya kok gitu ya??
kalo aku bilang kyk wajah burung merak. yah, whateverlah...

emotnya jg jadi lebih lucu. bentuknya bulettt2 kecil gitu...mav, tp aku gak lg ngomongin kotoran kambing..aku coba ke temen aku,, katanya pada gak berbentuk...
ok, ternyata itu untuk konsumsi pribadi..hha..

udah ah,, drpd makin gak jelas disini..bobo lagi ajahh..

Label: , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard