don't know what to do / 0 comments (+)
kayak orang bloon aja..aku gatau mau ngapain. keluar masuk blogger, dan akhirnya memutuskan untuk posting yg ketiga kalinya pada hari ini. lagu yang diputer di playlist cuma lagu shinee-replay dan lady gaga-starstruck. biar aku dengerin sampe bosen,sampe telinga aku leleh.

another me rules today. aku yang slalu pngen didalem kamar. padahal biasanya udah gerah pengen keluar rumah. another me ini lebih suka diem.mikir gak nyangka ternyata aku punya sisi kyk gini?. kyk kepribadian ganda. takutt. mungkin emang lagi labil ya..gak deng..aku emang orang kompleks. kadang bisa cerewett banget. kadang bisa diemm banget.

jarang aku bisa serius..kata temen2 sih. ntar kalo serius aku gak bisa diajak becanda..kan gak enak,,ya kan?

apa gara2 kuku indahku kmrn aku potong ya? jadi jari lentikku yg biasanya males diajakin ngetik jadi lebih leluasa ngetik? mungkin juga.

anyway,,aku sekarang kebayang wajah taemin mulu..he's soooo cutee..love his calm expression.

kok posting aneh2 gini sih? kayaknya uda harus tidur deh,,sebelum kebablasan trus dibawa ke dokter dan dikasi obat penenang trus dibawa ke zoo rsj..hho..

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard