mmengisi waktu luang dg kegiatan yg keliatan gak normal bermutu / 0 comments (+)
tadinya sih nyalain laptop lagi gara2 ibu uda nongkrong di depan tv. mending2 nonton vilm, ini malah nonton berita manohara. ughh,, udalah,, biarin dia aja yg ngurus. kita gak ada hubungan apa2 juga,,ngapain ikut ngurus urusan orang? blm tentu urusan kita sendiri bisa diselesaiin..huff..

dan akhirnya, yg pertama aku buka jelas aja buat orang yg gada kerjaan slm hampir 3 bulan ini facebook. hho. recently, temen2 sd pada ngumpul di fb. kita reunian lwt dunia maya deh. hhe..

2 hari lalu aku nemu fb temen sd dan smp aku, nadia. tu anak tetep aja cantik, dipakein baju rombeng ma sendal jepit pasti masih keliatan kinclong. lah aku? pake baju rombeng +sendal jepit hanya akan mengundang pemburu hantu untuk segera masukin aku ke botol..heh?? dikira jin apa?

dengan berbekal kemahiran nemuin nadia, aku kali ini dengan begonya pedenya mencoba mencari risya. temen sd aku yg udah pindah sejak sebelum naik kelas 5..kelas 4 akhir lah. aku dulu maen ma dia mulu. aku masih inget suatu hari jam istirahat, kita cm ke kantin, beli yupi bear aku baru tau kalo sertifikasi halalnya masih dipertanyakan trus kita makan di tangga deket kelas. kita cuma ngobrol. nggak lari2an kyk anak sd sewajarnya.. very mature, huh?
pokoknya, yg aku tau,, waktu aku masuk kelas 5,,aku nyariin dia uda gada..hmm..ngerasa keilangan bgt.
dan tadi aku berusaha nyariin risya di fb. kali aja nemu beneran. dan aku nulis nama risya di search engine nya..karena aku lupa nama lengkapnya sapa,,jadi aku tulis risya doang. bego banget aku!! yg keluar sekitar 400 an orang..huff..

seinget aku, risya itu anaknya mungil meskipun aku jg termasuk mahkluk mungil di kalangan temen sebaya ,,rambutnya keriting gantung gitu,,kulitnya putih,,cantik,,kalem,,bibirnya merah kyk barbie gitu(bagian yg ini bikin aku keliatan nggak wajar..gosh!)..kayak boneka porselen..kalo kemana2 ma dia, aku takut dia jatuh..hha..kalo sama dia naluri kakak di aku keluar..hha..
gak nyangka kan??

dan tadi yang namanya risya,,pokoknya yg keliatan 'cantik'nya risya waktu itu (sesuai bayanganku) aku add aja. mungkin aja dia sekarang pake jilbab. mungkin aja sekarang dia item.mungkin aja sekarang dia 'liar' kena metropolis gitu..ada banyak mungkin di pikiran. jadi aku add yg namanya risya sebanyak2nya. ntar aja aku tanyain satu2. cara kuno sekali..tapi sometimes efektif..atau cara ini lebih karena gaada cara laen.

wish me luck guys..

Label: , , , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard