kemaren siang, ibu tiba-tiba teriak dari pintu depan. panggil2 aku, suruh nutup pintu. dan, waktu aku kedepan, ibu ternyata bawa kucing. ibu dapet kucing incerannya. setengah persia setengah kucing kampung..hha..
ibu kan dapet dari nyulik tu kucing,,jadi si kucing awalnya galak gitu..tapi abis dikasi makan dan dielus2 dianya nurut.. dan aku pun sempet diludahin..ckck..nakall..

krn masi 2hari dirumah, kucing itu blm dpt nama.. dan tadi bapak tiba2 manggil pake nama artis..
hha..plisdeh,,masa dipanggil gitu?
mungkin inspirasinya gara2 diculik gitu ya?
hmm,,adek malah ngebayangin tu kucing duduk di deket jendela trus niruin slh 1 dialog di sinetronnya si artis itu..ckck

ada saran nama yg lain??

sementara itu,,aku jg punya ketakutan tak beralasan kalo tuh kucing rabies..pengennya sih dibawa kedokter..tapi liat ntar lah..

ngomong2 ttg dokter,, funny experience..waktu masih di bandung. mendekati daftar ulang di ugm. para peserta yg diterima diminta mengumpulkan bbrp persyaratan. salah satunya surat dokter.
sampai hari dmn besok aku harus berangkat ke jogja,,siangnya aku telvon ibu..
a: bu, aku blm dapet surat ket dokter..
i: *ngomel,,lupa ngomong apaan..
a: iyaiya,,malem ntar aku cari lagi deh dokter manaa gitu..
i: ntar aja lah,,di jogja aja..toh tante ririn tante jauh yg uda lama menetap di jogja juga dokter..
a: hah? masa ntar di jogja? keburu telat dong..*sambil mikir,,kyknya ada yg g beres
i: *ngomel lagi.., percayalah,,tiap anak kalo diomelin masuk kuping kanan keluar kuping kiri...kyk sistem metabolisme,,masuk atas,,keluar bawah...begitu jg bioskop..
a: dan tiba2 sswt yg ga beres yg tadi mengganjal sudah bisa diingatt bu,,bukannya tante ririn itu dokter hewan?!
i: yg tadinya ngomel, lnsg diem ...............
a: ikutan diem................
i: ta tapi kan temennya pasti ada yg dokter..membela diri..terlambat sudah
a: ................
aku cari di bandung aja dokternya.......

tak kusangka,,seperti itukah aku dimata ibuku? ahh,,aku sedih..

Label: , , , , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard