Say Goodbye / 0 comments (+)
Baru saya denger kabar kalo temen SD saya ada yang meninggal. Innalillahi, selamat jalan ya Rico. semoga amal-amalmu diterima oleh Allah SWT.

mungkin saya emang keterlaluan karena nggak apdet, saya baru tahu setelah beberapa hari dia tiada dan sampe akhirnya mewek di warnet begini.

tapi nggak ada alesan kan kalo anda bilang saya tidak beragama?
semua orang khususnya muslim pasti mengucap innalillahi begitu mendengar kabar duka, apapun itu. tidak terbatas pada ketiadaan seorang manusia saja, setiap musibah yang menimpa kita juga mengucapkan kalimat itu kok, seperti contoh ketika ada yang kecelakaan.
nggak nulis kalimat itu di chat dosakah saya? mengapa anda bertanya apakah saya muslim atau bukan?
saya jawab: saya sudah mengucapkannya. tidak perlu diketik di chat kan?

saya beragama bukan untuk saya pertontonkan juga pada orang-orang.
saya rasa berdoa untuk teman kita adalah jalan yang terbaik, jadi gak usah ngurusin saya udah ngucapin innalillahi ato belum.

dan saya akhirnya blank tadi mau nulis apa di blog. karena berita ini dan karena kata-kata anda yang bikin sedih TT

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard