tentang saya yang -ternyata, kadang- bisa melebihi ekspektasi / 0 comments (+)
heihoooo, kayaknya mulai kecanduan blogging teratur lagi deh ya haha. maap itu judulnya nggak banget, aku tahu TT. aku memang kurang bisa menentukan judul yang pas dengan isi. kayaknya murni karena otak agak melenceng whoops! haha
so, sebenernya aku baru inget lagi setelah siang ini aku terhenti didepan fisipol lama yang masih dalam pembangunan dan membuat tiga jurusan pindah sementara ke ujung universitas.
tadi, karena kebanyakan pinjem buku buat bikin tugas TAN, aku yang tenaga udah kayak emak-emak ini jadi take resest bentar didepan fisipol. disitu aku ketemu sama 2 temen (nungki dan satunya aku gak tau namanya huhu maap) dari seleksi komun yang aku ikutin beberapa waktu lalu. sebenernya, awalnya cuma sekedar basa-basi sih ya, nanyain
"gimana komunnya?" sementara si nungki cuma ngangguk dan temennya diem.
"Pada keterima kan?" nah waktu itu, temennya nungki menggeleng kepalanya. aku jelas kaget.
gimana bisa? kayaknya pas debat dia excellent gitu -dari kacamataku sih-
"Loh, bukannya yang ikut interview itu diterima semua ya?" tanyaku. dia menggeleng yakin.
"Nggak kok, di blognya aja namaku nggak ada,"
"Beneran? gak dapet surat juga?" aku masih nggak percaya juga sampe nanya berkali-kali.
"Nggak dapet," jawabnya. seketika ngerasa sayang kalo kemampuan dia nggak diakomodir. tapi aku tau temen-temen di komun pasti punya pertimbangan yang lain tentang penerimaan anggota baru ini.
aku cuma nggak nyangka aja aku masuk. kayaknya kemampuan debatku masih kalah dengan dia.
trus juga karena sempet denger kalo semua yang ikut interview ini diterima, pas nerima suratnya aku nggak begitu nervous. meski jantung sebenernya deg-degan lebih kenceng waktu buka amplopnya. dan hasil buatku adalah 'congratz'.
iya, aku diterima. makasih ya, mau kasih kesempatan buat aku. ini bener-bener berharga buat aku. makasih banyak, aku bakal kerja keras :D
Semangaaatt!!
ps: ngigo malem-malem dan bikin tugas bikin pusing deh huhu ternyata konstruk pikirku masih berantakan TT
posting ditengah2 ujian open book haha, gila. padahal niat awalnya cari ttg democratic evaluation sama technocratic evaluatin
jangan khawatir, ini hasil ketikan dari semalem kok, bukan menggalau pas ujiannya :P

Label: , , ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard