really annoying / 0 comments (+)
yesterday i got a visitor :D
yey, siapa lagi kalo bukan temen SMA ku yang setia dateng kerumah tiap liburan
jeng-jeng :Gradhin
haha
dia emang penggemar setiaku kok, gak heran jabanin rumahku tiap liburan. kangen kali sama aku hahaha hehe, damai ^^

pengen sih maen kerumah dia, tapi gak tau mau naek apaan. naik bis aja kali ya? ada angkot kesana selain bis2 mini jurusan rumahnya gak ya?
sebenernya bis2 itu lumayan aman, nyaman, tentram, dan damai. sayangnya satu, seringnya bis itu bau ketek mas-mas gitu huhu
kan sengsara ya kalo kelamaan disitu? T.T
sepertinya i have to reconsider about the trip ><

sebenernya sejak beberapa hari yang lalu yang mau aku tulis ini udah jadi draft dikepalaku. cuma aku pikir ini terlalu personal untuk dibahas, but then i think if i could make it a lil bit unpersonal it would be fine.

oke, jadi beberapa waktu terakhir ini terus terang aku merasa terganggu dengan munculnya nomer-nomer baru yang ngajak kenalan dan semacam itu.
aku nggak keberatan sebenernya kalo ada yang menawarkan diri jadi temenku. sama sekali nggak keberatan.

tapi ya caranya itu lho, yang bener. masa iya ngajak kenalan jam 12 malem?! helloooo, saya masih anak sekolah, satu essemaaaplak gampar diri sendiri kalo udah
mulai gak fokus, haha
.
masa gak tau etika sih? apa susahnya coba kalo orang-orang itu nelfon selepas maghrib ato jam makan siang gitu. at least itu semua orang tau jam-jam segitu jam-jam lepas kesibukan.
ketauan banget mau cari bonusan huff
agak sakit hati juga sih jadi ngerasa kalo i'm not worthy enough buat ditelpon di jam-jam prime gitu uhukk, nevermind

trus, ada lagi. aku menghargai kok pilihan tiap orang untuk menggunakan gaya bahasa dengan abjad besar-kecil ato dicampur-campur numerik gitu
in other word: Alay , sorry bukan saya lho yg bikin julukan ini. tapi ini jukukan udah worldwide ummm, menyebar di Indonesia doang sih
itu hak tiap orang untuk punya mark sendiri-sendiri.
cumaa, aku nggak suka baca-baca tulisan kayak begitu. huhu, maap bukan maksud mendiskriminasi. tapi aku kesusahan bacanya. i feel like a moron because i can't read those words. dan aku nggak suka merasa bodoh, jadi maklum kalo ntar ada yang sms dengan bahasa semacam itu kemungkinan besar balasannya simpel dan terkesan ketus. sering sih dibilang sadis sama temen-temen. ada juga dari orang yang ngatain aku angkuh dan semacemnya (anehnya, udah tau aku kayak gitu masih juga tetep di sms. weird)

umm, sebenernya aku juga lebih prefer kalo mau ngajak kenalan mereka dateng langsung nyodorin tangannya ngajak kenalan. that simple act could make a difference, you know.
dan sayangnya masih sedikit yang melakukan aksi gentleman itu.
jadi daripada ngaku xxx si pengacak nomor ato pura2 nomernya kutelfon (aku aja nggak ngerasa nelfon dia, GR bener)apalah itu, mending datengin langsung aja saya kalo mau ngajak kenalan. kenalan baik-baik. nggak sembunyi kayak pengecut gitu. males banget.
dan lagi, kayak gitu anda juga gak harus ngemis2 minta jadi temen saya kayak jablay kan?
there IS easier way, kenapa dibikin ribet?

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard