jelas saya tidak tahu saya kenapa / 0 comments (+)
there are two things that i want to share

pertama, masa-masa pms yang bikin galau beberapa minggu ini. sebenernya bukan pms juga sih, emang kelakuan aja yg aneh dari sononya -.-
numpang curcol disini.
jadi, awalnya, saya dan dia satu kelas. dan nggak tau kenapa tiba-tiba saya jadi suka ngeliatin dia. lucu sih, geek style gitu haha.
mm, itu semester tiga lalu loh. dan sekarang sudah semester 4 dan saya tetep cari-cari sosok dia dikampus. sekarang lebih ngarep lagi bakalan liat dia, setidaknya satu kali dalam seminggu. walaupun cuma sekilas.
dan saya berubah menjadi semakin aneh. tubuh saya gak bisa saya kontrol. kalo ada dia, dan dia juga gak tau dia sengaja ato nggak , ngarepnya sih sengaja,haha ngeliat saya, saya refleks nunduk. kaget ngeliat dia tiba-tiba ada dalam jarak pandang saya, saya juga langsung lumer. jantung saya makin bikin sempit rusuk. dan senyum saya tidak mau hilang sampai malam.

kadang rasa sesaknya ingin membuat saya meneteskan air mata. saya nggak tau kenapa. saya bener-bener nggak tau kenapa. saya pengen kenal dia. tapi gak tau harus mulai darimana. kemaren add as friend di FB aja butuh waktu 30 menit untuk klik tombolnya. dan sebelumnya, selama 2 mingguan galau karena awalnya gak mau add FB dia. karena kemaren dibilangin sama salah satu temen dengan kalimat menohok, aku jadi mutusin buat add FB dia. dan sekarang malah bingung mau gimana TT.
okay, i need some help here TT

yang kedua, berkaitan dengan kegiatan saya yang sebentar lagi akan saya jalani. dengan berbagai macam cara, orang tua saya ikut membantu saya dalam urusan dana. padahal sebenarnya saya tidak ingin untuk merepotkan mereka dalam urusan itu. khususnya masalah dana.
saya jadi inget lagu Pussycat Dolls yang When i grow up, ada liriknya yang bilang
but be careful what you wish for, cause you just might get it

dulu saya mikirnya, anything i wish for, it must be good for me, right?
ternyata nggak. saya baru sadar kalo saya sudah terlalu egois karena memikirkan saya sendiri.
dari kebahagiaan saya atas keberangkatan kami, masih terselip rasa sakit di hati saya. jujur, saya tidak sepenuhnya bahagia. semua yang saya inginkan sudah didepan mata dan masih tersisa rasa sakit. saya tak tahu harus berharap seperti apa lagi pada Tuhan. karena saat ini, Tuhan selalu mengatakan "Ya" untuk setiap permintaanku.


← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard