friendship won't last either / 0 comments (+)
hari ini, rasa benci sedang melanda saya.
benci pada diri sendiri saat tadi bangun kesiangan.
benci pada bus jalur 12/15 karena harus nunggu mereka selama 15 menitan sementara harusnya sudah masuk dikelas.
benci pada matahari pagi yang terlalu terik untuk satu pagi dan membuat susah untuk melebarkan pandangan.
benci pada kelas kuliah yang harusnya berlangsung karena dosen malah pulang secepat kilat (belum ada 10 menit beliau udah pulang) sementara saya menanti kelasnya dari kemarin karena saya pikir materinya menarik.
benci pada satu kenyataan bahwa saya kehilangan teman saya. bukan dalam artian dia tidak ada disini lagi. tapi hilang karena kami tidak lagi berjalan bersama, berbicara sebagai teman atau saling memperingatkan.

dia, orang yang pernah membuat saya malu karena tidak on time ketika bertemu untuk mengerjakan tugas.
dia, orang yang memiliki pendirian teguh dan selalu serius dengan apa yang menjadi tanggung jawabnya.
dia, orang yang bersahaja ketika orang lain sudah kehilangan arah.
dia, orang yang menyebalkan karena dia dari sananya sudah cerdas tanpa harus bekerja keras.

kini, dia sudah berubah. saya tak heran. semua orang juga berubah. tapi kenapa harus menjadi seperti ini?
anda, mendengarkan namun tidak menyimak.
anda, menghilangkan esensi bersahaja dari diri anda.
anda, mengedepankan ego daripada mendengarkan teman-temannya.
anda, menjadikan waktu bukan lagi sebagai sesuatu yang berharga dengan sikap dan behavior anda sekarang ini.
anda, masih tetap pintar sekalipun anda menjadi lebih malas saat ini.
anda, menjadi seseorang yang tidak bisa saya jadikan lagi panutan.
anda, lebih menyebalkan lagi saat ini karena rasa-rasanya semakin sombong dengan kecerdasan anda.

setiap saat saya berusaha dekat dengan anda terlalu sering saya sakit hati, saya minta maaf.
maaf, saya tidak bisa jadi teman yang baik karena saya tidak bisa mengingatkan anda lagi.
Jaga diri ya

Label:



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard