After a year / 0 comments (+)
Hai haiii :D
Saya lagi. iya, saya masih hidup.
Kemarin-kemarin, sukanya buka-buka blog terus tutup lagi karena bingung mau ngisi apa.
Thanks to Kak Ika, yang nemenin Whatsapp-an sampe sahur dan akhirnya bikin aku semangat buat nulis blog lagi.

Oh iya, Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya :)

Selama setahun kemarin saya ngilang kemana? Anyone? ada yang pengen tau? like anyone cares
Oke, karena banyak permintaan saya bikin brief summary ya
Sebentar, ditilep buat beli sahur sekalian fangirling dulu sama Kak Ika *Smirk*

So, last year, aku pergi KKN. Awalnya mau pergi ke Tasikmalaya, tapi karena beberapa hal akhirnya aku ikut KKN di gunung kidul, Yogyakarta. Hidupku kayak gak asik banget ya, disitu-situ aja -_-'
Pulang dari KKN tentu tidak dengan tangan kosong :D , saya pulang bawa status baru.
Sekarang, statusku udah jadi pacar orang \(^o^)/ hahaha
Begitulah, ceritanya saya cinlok sama mas pacar ini karena kita satu sub unit. Selama satu bulan tinggal dirumah yang sama. Ketemu mulu haha

 Basicly, He's everything that i'm not. Dia hobi mandi, hidupnya teratur (e.g: makan 3x sehari), orang yang gak neko-neko dan rajin (buktinya sekarang skripsi udah kelar deh si doi)and sometimes i forget that he's 9 months younger than me.
Mau tahu saya? kebalikan dari itu semua. My friend said that he's a keeper dan perbedaan itu yang bikin kalian in relationship. Maybe she's right. Or maybe we just love each other and want to make things right :) Udah jalan 11 bulan, bulan ini. Jadi untuk sekarang, kami akan jalanin dulu tangan nutupin wajah dari kamera, sok ngartis (gak nyambung)

Nasib akademis saya? Setelah KKN saya masih ambil kelas. 2 mengulang dan 2 lagi buat mengisi waktu luang. Waktu gue se-selow itu *sigh.
Tapi ambil kelas mengulang itu dapat nilai bagus dan didaftarin beasiswa ohoho. ;) Sekarang sudah tidak ambil kelas sama sekali. Nyicil skripsi yang dua kali ditolak sama si ibu dosen funky.
Akhirnya sekarang lagi ngerjain yang baru. Wish me luck ><

I'm 22 now. Gee, those number increased like a minute. I just want to be more mature and wiser than before. Dan akan saya tunjukkan mulai dari pergantian skin kali ini hahahaha.
*Ternyata masih labil*

Label: ,



← OLDER POSTS | HOME | NEWER POSTS →

Greeting
Thank you for dropping by.These pictures are not taken by me. If they are, my name will be posted on them. I don't give credits to anyone because nobody knows who the real owner of each picture. If the owner wants credits, they should put their URL on their picture.All Rights Reserved April 2011 © Pipie Ladybug

Instagram

Tagboard